Permainan PlayStation 2 Pantas Bisa Remake

Aplikasi membuat reboot, remaster, serta remake bukan jadi suatu yang terkini dalam pabrik permainan. Sederhananya, regu pengembang mengutip permainan yang telah tertinggal era setelah itu memperbaruinya buat program terkini serta audiens yang lebih besar. Tidak cuma pengembang saja, pembuatan remake pula profitabel para gamer bila remake itu mempunyai mutu yang besar.

Kala membahas remake, kita tidak bisa melalaikan konsol PlayStation 2( PS2) yang jadi rumah untuk beraneka ragam permainan baik. Pertanyaannya, apa saja permainan dari konsol itu yang pantas memperoleh remake? Ayo, baca postingan ini buat mengenali tanggapannya!

1. ICO

Kalian nyatanya ketahui kalau Shadow of the Colossus ialah salah satu permainan PlayStation 2 yang memperoleh remake buat konsol PlayStation 4. Remake ini memperoleh aplaus dari komentator serta dibanjiri angka yang melampaui nilai 90. Oleh sebab keberhasilan ini, fans berambisi supaya Ico pula memperoleh remake. Saat sebelum kultivasi Shadow of the Colossus yang diluncurkan pada 2005.

Team Ico padat jadwal membuat permainan Ico yang ada di pasaran tahun 2001. Dalam permainan ini, kalian menjajaki cerita Ico, anak bercula yang berjumpa dengan Yorda, wanita yang hidupnya rawan sebab ibunya sendiri, si istri raja. Memandang perihal ini, Ico berupaya melarikan diri dari kastel bersama Yorda sembari melindunginya dari insan bayang- bayang.

2. Bully

RTP Microgaming ~ Sesungguhnya Bully telah memperoleh remaster bertajuk Bully: Scholarship Edition pada tahun 2008. Tetapi, para penggemar permainan itu sedang menginginkan terdapatnya remake dengan diagram yang luar biasa. Mengenang bumi Bully yang penuh kemampuan, Rockstar pula dapat meningkatkan fitur aksi biar permainan itu kian asyik.

Selaku Jimmy Hopkins, kalian hendak merasakan humor serta kecanggungan era anak muda, mulai dari membantu para kutu novel dari bahaya perundungan hingga mengisengi kelompok Preppies yang sombong. Astaga, nyatanya Bully jadi lebih aksi bila dikemas dengan diagram era saat ini.

3. SSX: Tricky

Walaupun tidak sering diadopsi oleh pengembang permainan, jenis berolahraga snowboarding belum mati. Perihal ini dibuktikan dengan kedatangan permainan Steep serta Riders Republic. Hendak namun, keduanya belum sanggup menandingi keseruan SSX: Tricky yang luncurkan pada 2001. Sebentar, SSX: Tricky memanglah nampak semacam permainan snowboarding yang lazim saja.

Tetapi, bisa ditentukan kalau permainan ini mempunyai perbandingan yang muncul, misalnya fitur Memburu Trick yang mendesak pemeran buat melaksanakan kombo aksi dengan cara selalu. Sistem ini, berbarengan dengan diagram, nada, serta dimensi tingkat yang besar jadi alibi kenapa komentator serta gamer melantik SSX: Tricky selaku permainan snowboarding yang sangat bagus.

4. Digimon Rumble Arena 2

Luar biasa Smash Bros. memanglah menginspirasi banyak permainan buat mencicip jenis game itu, ialah arena fighter. Selaku ilustrasi, terdapat Brawlhalla, Nickelodeon All- Star Brawl, serta Multiversus yang bersama mengadopsi jenis itu namun dengan beberapa pergantian. Dari banyaknya permainan arena fighter, Digimon Rumble Arena 2 jadi salah satu permainan yang sangat memorable.

Digimon Rumble Arena 2 mempunyai kesamaan dengan Luar biasa Smash Bros. Kelainannya, permainan Digimon yang luncurkan pada 2004 ini mempunyai health kafe serta metode Digivolution. Simpelnya, metode ini memperbolehkan kepribadian kalian buat berganti jadi kepribadian yang lebih kokoh. Gameplay ini kian asyik sebab konsep tingkat yang aksi serta barisan item yang bisa mengganti arah game.

5. The Warriors

Mayoritas permainan yang mengadaptasi film mempunyai mutu yang kurang baik. Tetapi, The Warriors tidak begitu. Buktinya, permainan ini memperoleh angka 84 dari komentator serta angka 85 dari gamer di web Metacritic. Nyaris tiap pandangan dalam permainan ini memperoleh aplaus, mulai dari gameplay, alur, hingga audionya.

Permainan yang awal kali luncurkan tahun 2005 ini menceritakan mengenai kelompok jalanan Warriors yang dituduh menewaskan atasan kelompok yang disegani. Warriors juga dikejar oleh kelompok lain serta polisi, alhasil mereka wajib lekas balik ke Pulau Coney yang jadi markas mereka. Serupa semacam Bully, permainan Rockstar ini amat sesuai buat memperoleh remake.

6. Mortal Kombat: Shaolin Monks

Gameplay penting seri Mortal Kombat era saat ini bisa dibilang menjajaki resep yang serupa, ialah pertarungan semacam permainan fighting pada biasanya diiringi cutscene. Style game ini pastinya berlainan dengan Mortal Kombat: Shaolin Monks yang ialah permainan beat em up. Narasi Mortal Kombat: Shaolin Monks berfokus pada Liu Kang serta Kung Lao.

Kedua kepribadian ini melaksanakan ekspedisi dari satu bumi ke bumi yang lain buat mengakhiri Shang Tsung. Karakteristik permainan ini pastinya terdapat pada sistem combat- nya yang relatif berlainan dengan kata kepala Mortal Kombat yang lain. Tidak cuma itu, fitur kooperatif yang muncul membuat permainan ini terasa mengasyikkan.

7. The Simpsons: Hit & Run

Jika The Warriors layak diucap selaku permainan yang sukses mengadaptasi film, The Simpsons: Hit& Run layak diucap selaku permainan yang berhasil menjantur seri kartun jadi permainan. Game yang termotivasi dari Grand Theft Auto ini menjajaki keluarga Simpson serta masyarakat Springfield yang berupaya melindungi kota itu dari bahaya minuman Buzz Cola yang menimbulkan kegilaan.

Dengan cara menguntungkan, permainan ini terhitung berhasil. The Simpsons: Hit& Run disukai komentator serta gamer, walaupun mereka pula melemparkan kritik terpaut bugs serta glitch. Gameplay- nya yang mengasyikkan serta humornya yang mengundang tawa membuat gamer sedia merogoh kocek bila regu pengembang membuat tipe remake.

Lucunya, terdapat saja penggemar permainan ini yang membuat tipe remake dengan cara mandiri serta terdapat pula yang membuat mod The Simpsons: Hit& Run buat Grand Theft Auto V. Sangat hasrat!

8. Silent Hill 2

Julukan Silent Hill 2 nyatanya hendak timbul dalam tiap dialog mengenai permainan horor yang sangat bagus. Seluruh pandangan Silent Hill 2, semacam narasi serta atmosfer, sukses membuat permainan ini jadi kultus klasik( cult classic) yang sedang dibahas apalagi hingga saat ini. Sesuatu hari, James Sunderland memperoleh pesan misterius yang melaporkan kalau istrinya sedang hidup.

Anehnya, catatan ini ditulis sendiri oleh istrinya, sementara itu bagian jiwa James telah tewas semenjak 3 tahun yang kemudian. Keganjilan ini mendesak James buat mendatangi kota Silent Hill. Bersamaan berjalannya durasi, James hendak menciptakan bukti di balik rahasia pesan itu. Silent Hill 2 amat pantas buat memperoleh remake.

Terlebih mengenang pembatalan P. T yang membuat fans takut kepada perkembangan franchise itu. Meski diucap pantas, pembuatan remake wajib dijauhi bila hasil kesimpulannya justru mengganggu julukan Silent Hill 2.

9. Need for Speed: Underground 2

List ini ditutup dengan Need for Speed: Underground 2, permainan racing open- world yang luncurkan pada 2004. Sekuel dari permainan dengan subjudul Underground ini memperoleh jawaban yang positif sebab gameplay, kustomisasi, fitur open- world, serta barisan tujuan yang menarik.

Serupa semacam Need for Speed: Underground, permainan ini amat laris di pasaran. Dengan begitu, pembuatan remake yang bermutu hendak memperoleh jawaban yang bersemangat dari para fansnya. Seperti itu 9 permainan PlayStation 2 yang pantas memperoleh remake.

Leave a Comment