5 Kombinasi Hero Amat Sakit di Mobile Legends

Bermain Mobile Legends bersama kawan dengan metode bertemu langsung mempunyai beberapa keuntungan. Tidak cuma kamu bisa berkordinasi dengan metode langsung, kamu pula bisa membuat kombinasi hero yang sesuai! Setelah itu apa saja kombinasi hero Mobile Legends terbaik? Ini 5 pasangannya dari duniaku. com!

1. Gusion dan Grock

Grock mempunyai keahlian yang cukup menjengkelkan buat lawan. Beliau bisa membuat tembok di arah ambil kaki lawan walhasil lawan tidak bisa angkat kaki. Nah disaat pesaing tidak bisa ambil kaki, kombinasi ketiga keahlian Gusion yang sakit dan tertera cooldown dengan cepat bisa menghajar si pesaing yang terjebak.

Percayalah, kebanyakan aktor akan tiba- datang belingsatan disaat tahu arah kaburnya ditutup oleh Grock, jadi Gusion harus langsung berperan dengan cepat pula.

2. Kadita dan Gatotkaca

Link Alternatif OLE777 ~ Kali ini kombinasi magic damage kegemaran saya. Keahlian dari Gatotkaca akan memberikan damage magic, mengurangi def magic lawan, dan ada yang membuat lawan terkena akibat slow. Selanjutnya Kadita bisa langsung menyerang lawan dengan keahlian miliknya dan Gatotkaca tetap bisa sertaan memukul pula, jadi sakit amat amat.

3. Johnson dan Odette

Percayalah, kena kombinasi ini akan jadi luar lazim menjengkelkan. Johnson bisa jadi mobil dan membawa beberapa hero lawan bersamanya. Apabila ditabrak oleh Johnson, sampai lawan akan terkena stun. Disaat stun ini Odette bisa mengenakan ulti yang memberikan damage di alam besar. Sekalipun stun- nya habis, membutuhkan lama untuk ambil kaki dari alam besar ini( melainkan dengan flick).

4. Tigreal dan Harley

Mari kita cakap ini berlaku seperti kombinasi” Hayo Mau ke mana?”, karena bila berhasil, kombinasi ini membuat lawan sulit ambil kaki. Tigreal bisa memberikan damage dan akibat slow ke lawan, di ayo Harley bisa menyerang dengan keahlian Poker Trick. Bila lawan berusaha ambil kaki, Harley bisa berteleport langsung. Di bagian lain, keahlian Tigreal pula bisa menarik lawan ke arahnya walhasil bisa jadi untuk ambil kaki lalu jadi kecil.

5. Parsha dan Zilong

Kali ini untuk pesaing betul- benar sulit beranjak, atau dapat jadi tidak bisa beranjak seragam sekali. Parsha mempunyai keahlian yang bisa membuat lawan jadi slow, di ayo Zilong bisa memberikan damage. Bila si lawan ambil kaki, Zilong bisa membantingnya kebelakang dan sekali lagi Parsha bisa buatnya jadi slow.

Kebalikannya Zilong bisa menyerangnya lagi. Sedemikian itu kemudian mendobrak. Saya luang memandang kawan golongan melakukan kombinasi ini dan saya justru simpati dengan lawannya.

Leave a Comment