4 Ending Suikoden II Serta Metode Mendapatkannya

Bila kalian salah satu fans JRPG, hingga kalian tentu memahami permainan Suikoden II. Permainan ini dipublikasi Konami dengan cara berangsur- angsur pada tahun 1998, 1999, 2000 di Jepang, Amerika Utara serta Eropa, saat ini Suikoden II di tahu selaku RPG klasik serta utama pada dini milenum ke- 2.

Suikoden II menggambarkan mengenai situasi negeri Jowston mengalami agresi area Highlander sehabis timeskip cerita Suikoden I. Cerita dibentuk mengitari seseorang pria yang di mengangkat oleh bahadur perang Genkaku. Si protagonis mengawali kisahnya bersama teman- temannya( Jowy Atriedes) kala memperoleh bagian dari ikon permulaan.

Pemeran yang telah menuntaskan gamenya sebagian kali bisa jadi mengetahui kalau terdapat sebagian ending yang berlainan. Tetapi apakah kalian ketahui kalau ada 4 ending dalam Suikoden II? Selanjutnya seluruh ending serta langkah- langkah berarti meyingkap true story buat kalian yang penasaran, ataupun buat kalian yang semata- mata mau nostalgia

1. Membuat Kerajaan Baru

keluaran togel ~ Berada di Great Hall dimana Teresa, Gustav, Ridley, Makai, Shu, Apple, Klause, Fitcher, Camus, Miklotov, Jess, Hauser lagi menunggu kalian( Protagonis). Kala obrolan di mulai serta kalian diberi opsi reaksi serta memilih “ I Understand“. Hingga scene selanjutnya hendak membuktikan kalau seluruh orang dalam Great Hall

berikan ikrar menolong kamu membuat kerajaan terkini supaya bisa menahan agresi dari kerajaan Harmonia di utara. Segmen terakhir menunjukkan bagian kepemimpinan kalian dalam menyusun kerajaan terkini. dilanjutkan dengan narasi berbentuk catatan gelembung dari 108 stars of destiny sesudah perang. The end.

2. Memperoleh Black Sword Rune

Memiliki kecocokan posisi serta obrolan dengan Ending 1, tetapi saat ini Kalian merespon obrolan dengan“ I can’ t do it“. Kalian hendak pergi otomatis dari Great Hall. Setelah itu turun ke lantai satu melampaui Flik serta Viktor, obrolan hendak timbul dengan Flik yang bertanya tujuan kepergianmu. Sehabis berbicara dengan Flik, Kalian terkenang oleh akad dengan Jowy kemudian berangkat ke Kyaro Village serta mengarah Tenzan Pass.

Disitu kalian berjumpa dengan Jowy yang ialah garis generasi Blight terakhir serta pewaris kerajaan Highlander. Kalian di kasih opsi buat merespon obrolan serta memilah“ I guess you’ re right“. Sehabis kalian menaklukkan Jowy dalam pertarungan satu rival satu. Kalian dimohon meluruskan tangan kanan kemudian Jowy hendak memberikanmu Black Sword Rune selaku ubah nyawanya. The end.

3. Petualangan Terkini dengan Nanami serta Jowy

Menjajaki ceruk obrolan Ending 2 dikala terletak di dalam Great Hall. Kemudian kalian berangkat ke Tezan Pass serta berjumpa Jowy tetapi yang berlainan merupakan memilah reaksi“ We don’ t need to fight“. Meski menyangkal buat berkelahi kalian dengan cara otomatis hendak dituntut berkelahi oleh Jowy.

Tetapi dalam bentuk pertempuran kalian wajib bertahan tanpa melanda Jowy satu kalipun. Sehabis 2 kali turn action hendak timbul obrolan yang lain serta mengakibatkan pertempuran kedua dengan Jowy. Dalam pertempuran kedua dengan Jowy, kalian mengetahui kalau Jowy kehabisan penyeimbang serta tidak memiliki daya buat senantiasa berkelahi.

Jowy dalam situasi lemas berencana mengubah nyawa bersama rune dalam dirinya pada kalian supaya jadi true rune. Selanjutnya hendak timbul opsi reaksi serta kalian menanggapi“ I can’ t do that” sebesar 3 kali tanpa bertukar opsi. Pada reaksi keempat kalian memilah reaksi“ Even so… I can’ t“, Leknaat hendak timbul serta memulihkan Jowy.

Sehabis kedatangan Leknaat, Kalian serta Jowy menyudahi berjalan bersama serta berjumpa Shu. Shu setelah itu menarangkan apa yang sesungguhnya terjalin dengan Nanami di kastil( Kutipan obrolan antara Shu serta Nanami hendak menunjukkan insiden utuh yang terjalin). Setelah itu kalian serta Jowy kembali ke Kyaro Village serta berlari ke Genkaku’ s House.

Disitu Nanami langsung merangkul kamu berdua serta kamu bertiga mendatangi kuburan Genkaku. Jowy memandang rumahnya buat yang terakhir kali. Kamu bertiga setelah itu mendatangi rumah terkini Pilikan serta Jillia saat sebelum kesimpulannya mengawali petualangan terkini besama. The end.

4. Kabur dari Pertempuran di Tinto City

Amat beda dari ceruk ending yang lain. Ending ini berada dikala kalian sedang terletak di Tinto City. Dikala kalian berupaya kabur dari Tinto City, 2 orang pendampingmu tiba buat membantu kamu. Sehabis terletak di Crom Village, kawanan zombie tiba melanda. Kalian sukses menghabisi para zombie di Crom Village selanjutnya kawanan zombie selanjutnya di Tigermouth Village.

Dampak pertarungan jauh kamupun keletihan serta Nanami membawamu ke Drakemouth Village. Setelah itu kala Nanami berangkat, kalian berjumpa Flik serta Apple yang di lanjutkan dengan gamparan wajah dari Shu. Flik serta Apple lalu berupaya memintamu kembali, tetapi kalian lalu menyangkal permohonan mereka.

Kesimpulannya mereka berserah padamu serta menyusul Shu yang telah berangkat terlebih dulu meninggalkanmu sendiri. The end. Moment terakhir di dalam Great Hall memanglah jadi ceruk yang sangat biasa dalam akhir game Suikoden II. Opsi reaksi obrolan yang bisa mengubah ceruk memanglah jadi energi raih dari permainan ini sendiri. Alhasil pemeran yang mau mengulang atmosfer nostalgia bisa menikmati kembali dengan hasil yang berlainan dari tadinya.

Leave a Comment